KEYAKINAN (Pemberian dan Penolakan-MU adalah untuk Pengenalan dengan-MU) by Iqraa A.

KEYAKINAN
(Pemberian dan Penolakan-MU adalah untuk Pengenalan dengan-MU).

@ Ya Rabb ! Tiada ku miliki sesuatu pun, kecuali apa yang KAU kehendaki. Tiada juga ku memiliki diriku, karena ENGKAUlah Maha Penciptanya. Tiada pula ku memiliki jazatku, maka ENGKAU-lah yang membentuknya ; Hanya dengan pertolongan MU aku dapat berdiri, dan dengan “Kalimat-MU” aku datang ke dunia ini.

@ Ya Rabb ! Tiada Tuhan selain Allah, Aku tegak beridiri di jalan-MU yang benar, maka Tiada Tuhan selain ENGKAU, dan segala yang selain dari pada-MU… adalah dari buatan tangan-MU dan tiupan Roh-MU.

@ Ya Rabb ! Segala sesuatu adalah kepunyaan-MU, bagi-MU dan untuk-MU; segala sesuatu kembali kepada-MU, kemurahan-MU. Ku serahkan segala sesuatu hanya kepada-MU, memohon
keselamatan-MU. Pemberian dan Penolakan-MU adalah untuk Pengenalan dengan-MU.

@ Ya Rabb ! Sesungguhnya ku telah melihat dan mengenal-MU sebelum dunia ini ENGKAU hamparkan, dan hanya kepada-MU lah aku akan kembali…………

@ ya Rabb ! Telah ENGKAU ciptakan segala sesuatu yang menjadi hijab atasku, lalu ENGKAU menghijabku dengan yang lain-lainnya untuk menjadi penghijab daripada-MU….”ENGKAU menyata, bahwa sesungguhnya ENGKAUlah Maha Pencipta, yang telah menciptakan semuanya itu dan ENGKAUlah yang menjadikan manusia khalifah atas kesemuanya itu yang menjadi amanah yang harus di kembalikan hanya kepada-MU…”

@ Ya Rabb ! Sesungguhnya aku mempercayai-MU, dan atas Rahman dan Rahim-MU, aku kembalikan segala sesuatu itu kepada -MU, dan aku penuhi perjanjian ku dengan-MU, sebagaimana Firman-MU :

“Dan barang siapa yang menepati janjinya kepada Allah, maka Allah akan
memberinya pahala yang besar” ( Al-Fath 48:10 ).

“Dan sesungguhnya Kami perintahkan kepada Adam dahulu, maka ia lupa akan perintah itu,
dan tidak Kami dapati padanya kemauan yang kuat” ( Thaha 20:115).

@ ya Rabb ! Sesungguhnya aku mencintai-MU dan tak rela membagi dan peruntukkan diriku bagi sesuatu itu selain diri-MU, karena sesungguhnya aku ciptaan-MU, hanya untuk-MU, supaya aku berada disisi-MU..” Disisi yang tiada sisi, dan dimana yang tiada mana. ENGKAU ciptakan aku atas pola gambaran-MU seorang diri, tunggal, mendengar, melihat dan berkemauan serta berbicara. Dan ENGKAU jadikan aku mempunyai kemauan untuk menyatakan nama-nama-MU.. dan tempat untuk Pemeliharaan-MU”.”Aku adalah sasaran pandangan-MU…tiada dinding penghalang yang memisahkan antara-MU denganku”.

@ Ya Rabb ! janganlah ENGKAU jadikan pembatas antara-MU dan antaraku, supaya aku lebih dekat kepada-MU. Sesungguhnya ENGKAU lebih dekat kepadaku dari ucapan lisanku, maka ku pandanglah kepada-MU, karena aku senang memandang kepada-MU.

Leave a Reply

